Sabtu, 14 Februari 2009

CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA


“CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA”


Apa kalian percaya dengan “Cinta Pada Pandangan Pertama” ? dan apakah engkau pernah merasakkannya?. Tentu setiap orang pernah merasakannya, baik itu anak gaul atupun anak yang alim sekalipun. Akan tetapi, apakah benar pada pandangan pertama orang bisa langsung jatuh cinta. Eitsssss tunggu dulu, gini ya cuy kalo menurut gw sendiri sich gak ada tuch cinta pada pandangan pertama kalo pun memang ada itupun bukan cinta tetapi hanya perasaan suka. Inget cuy cinta itu bukan dari mata tapi dari hati, ya meskipun ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu dari mata turun ke hati. Emang bener sich, namun mustahil dong kalo pertama ngeliat langsung cinta, atau barang kali itu hanya nafsumu saja ngeliat ada makhluk yang berparas cuantik and guanteng .

Cinta itu butuh proses cuy !....., jangan percaya dech apa kata “RAN “ tahukan lagunya...,

“Bahwa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama..” gitu kan kalo gak salah.

Gw emang pernah ngerasain yang kaya gitu , tapi yang gw tau kalo memang ada, cinta pada pandangan pertama itu gakkan bertahan lama , because semuanya itu hanya terpaku pada parasnya aja bukan dari hatinya. Bisa aja kalo ngeliat yang cakep2 ato yang ganteng2 lagi elo tertarik lagi, apa itu juga cinta pada pandangan pertama ?. Inget ya cuy pesan bijak mengatakan “Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari hari yang gelap menjadi cerah..”

Kalo cinta pada pandangan ke seratus mah baru bisa dipercaya, karena tentunya orang tersebut sudah mengenal karakter si target dan tentunya juga sudah tahu seluk beluk dan latar belakang si terget, sehingga orang tersebut bisa jatuh cinta padanya. Dan itu wajar.s

Sekarang apakah masih percaya dengan cinta pada pandangan pertama?

Itu mah terserah kalian cuy mau percaya apa nggak emang gue pikirin, gw cuma ngingetin aja bahwa pada pandangan pertama itu bukan cinta. Itu hanya perasaan suka ato malahan hanya nafsu loe aja.

Zina nya mata itu melihat, maka ati-ati cuy jangan ampe kebablasan. “

( BY : ENCEP JOKER )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih !